mimpi

2:24 PM

                                             Assalamualaikum Wr.Wb

 Perkenalkan Nama saya Aam Abdul Salam dari Kelas X-Multimedia 2 ,Saya akan menjelaskan kembali tentang mimpi yang dijelaskan oleh Bpk Cucu S.pd
    Mimpi adalah sebuah perjuangan yang harus kita capai setinggi mungkin , dengan cara berusaha untuk belajar dengan rajin,disiplin dan kita harus menuliskan mimpi kita sejak  kecil .
contohnya seperti Ibu Susi yang dulu sejak duduk dibangku SMP ia menuliskan mimpinya disebuah buku yang isinya  ia ingin mempunyai puluhan kapal dan ia malah ditertawakan dan diejek oleh teman temanya,tetapi ia malah membuat ejekan nya itu menjadi sebuah motivasi untuk mendapatkannya , 
dan mimpi saya adalah ingin menjadi seorang animator yang propesional dan mempunyai perusahaan animasi yang bertarap internasional ,serta saya juga ingin membrangkatkan haji kedua orang tua saya , dan mimpi itu harus tercapai ditahun 2025 
       Sekian dari saya mohon maaf bila ada kesalahan karna saya masih dalam tahap pembelajaran 
                                                     Wassalaikumsalam Wr.Wb  

Artikel Terkait

Previous
Next Post »