Aplikasi Email Android Terbaik

10:09 PM
Email merupakan sebuah alat surat menyurat elektronik, biasanya digunakan untuk mengirim surat lamaran kerja. Untuk mereka yang sudah bekerja, email di khusukan untuk pengiriman laporan pekerjaan, disetiap perusahaan biasanya mempunyai email masing-masing.

Di tahun-tahun yang sudah bertambah maju seperti sekarang ini, email sekarang tidak lagi hanya bisa di buka di komputer, tapi sudah bisa di buka di smartphone. Dan emai sendiri ada bermacam-macam tergantung dari mana email itu berasal, seperti email yahoo, gmail, exchange, Outlook, dan lain-lain.

Dari begitu banyaknya aplikasi email yang ada di playstore. Saya hanya menggunakan satu aplikasi saja untuk membuka semua email yang saya gunakan, nama aplikasinya BlueMail.
BlueMail bisa menggunakan berbagai macam email.



Dengan BlueMail, email dari yahoo, google, outlook, dan lain-lain, bisa di buka di aplikasi ini, termasuk email exchange perusahaan, biasanya menggunakan server tersendiri, khusus untuk sebuah perusahaan. Dari pengalaman saya menggunakan aplikasi email untuk perusahaan, penggunaan bluemail lebih simple, hanya memasukan id dan password saja seperti email2 yang lain, tidak perlu ada tambahan-tambahan pengaturan lainnya.
Bisa menggunakan banyak email dalam satu aplikasi
Saya hanya menggunakan 3 email saja. Saya juga belum tau berapa batas maksimum email yang bisa dipakai pada satu aplikasi bluemail ini, jika dilihat dari menu tambahan emailnya, sepertinya hanya sampai 4 saja. Tapi itu sudah lebih dari cukup bagi saya. Jadi tidak perlu banyak aplikasi untuk membuka banyak email, cukup satu aplikasi, selesai.
Tampilan inbox dari ketiga email yang saya gunakan, cukup tekan inbox email mana yang mau dilihat, maka isi email akan terbuka, tidak perlu login dan logout lagi. Jadi lebih sederhana dan mudah. Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya.
Silahkan mencoba. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »